5 Usaha rumahan dengan modal kecil, Mungkin salah satunya pilihan anda


Banyak dari kalangan pengusaha yang mulai merintis usannya dengan melakukan usaha rumahan dengan modal kecil hal ini tidak bisa di bilang sebelah mata walaupun dengan modal kecil karna adanya ketekunan usaha yang tadinya hanya bermodal kenekatan hal ini bisa mencukupi kebutuhan sehari –hari dan ada juga yang sampai berhasil.

Beberapa usaha rumahan dengan modal kecil yang bisa di coba, dan mugkin salahsatunya menjadi pilihan anda yang kesehariaanya di lakukan di rumah.

1.   1.    Menjadi dropsip
Ada yang tau apa yang di maksud dengan dropsip ? dropsip merupakan teknik penjualan denga sistem hanya meletakkan beberapa foto barang di media sosial seperti  facebook,twitter,instagram dan lain sebagainya dan setelah ada pelangan yang ingin membeli nanti si dropsip akan order kepada penjual aslinya untuk mengirim ke pada konsumen dengan alamat yang telah di kirim ke kita.
Cara ini cukup efektif untuk penjualan yang bisa di bilang tanpa modal dan tidak ada ruginya, kekurangan dengan teknik ini kita harus sering bertanya ke pada penjual apakah produk ini masih ready atau tidak, kekuranga yang berikutnya adalah walaupun kita sebagai dropsip sudah sejujur mugkin tapi kalo penjualnya kurang maksimal dalam hal pengiriman kita juga akan ikut getahnya.

2.      2. Menjadi reseller
Sebenarnya tidak jauh bedan dengan dropsip pada kasus reseller ini hal yang membedaqkan adalah kita sudah membeli produk tersebut tetapi hanya dengan partai  kecil dan dengan jumblah tertentu.
Beberapa hal yang harus di perhatikan dalam menjadi resller adalah sebaiknya pilihnya barang dengan tingkat penjualan tinggi dalam arti barang yang akan kita beli cepat laku hal ini di karnakan biasanya seseorang yang menjadi resseler oayng yang belum lama d bidang penjualan khususnya online, mencari pelanggan sangatlah penting oleh sebeb itu dalam hal ini kita sebaiknya fokus pada pencarian pelanggan.

   3. Membuat produk sederhana
Ada beberapa produk yang tingkat penjualannya cukup bagus tapi dalam hal modal tidaklah membutuhkan biyaya yang cukup besar salah stunya adalah membuat aksesoris craft,  hanya bermodalkan beberapa ratus saja  usaha craft sampinga bisa di dapat contoh roduk craft yang lagi tenar saat ini adalah pembuatan aksesoris wanita berupa bros.

4.      4. Menjual jilbab
Kita tau penjualan jilbab di indonesai ini sangatlah menjanjikan bayak dari kalangan yang sukses dengan berjualan jilbab, ngak percaya lagsung di coba saja.

5.      5. Membuat sepatu bayi rajut
Msepertinya bagi yang belum bisa merajut harus berusaha mencoba, kenapa karna usa di bidang rajut merajut sekarang ini sangat di gemari apalagi dengan harga yang cukup luar biasa hal ini bisa di coba untuk di jadikan usaha sampingan.

Beberapa rangkuman usaha rumahan yang mungkin bisa di coba bagi para ibu rumah tangga yang mulai jenuh di rumah mugkin bisa di jadikan refrensi.

Comments

Post a Comment