Pembuatan pola aksesoris dari kain flanel


Tanpa kita pungkira pembuatan pola pada pembuatan aksesoris sangatlah penting hal ini bertujuan selain memudahkan kita dalam pembuatan aksesoris yang akan kita buat, juga menunjang pembuatan ukuran agar ukuran yang kita harapkan bisa seragam.

Ada bayak cara pembuatan pola yang di buat oleh masing-masing crafter ada yang membuat secara sederhana dengan cara manual ada juga yang sudah menggunakan bantuan teknologi tentunya memerlukan biyaya  yang cukup lumayan juga.

Mungkin bagi yang masih meritis atau yang baru terjun ke dunia craft pembuatan pola bisa mengunakan cara yang sederhana dan bahan yang di gunakan bisa mengunakan sisa-sisa material yang sudah tidak terpakai lagi contohnya kardus bekas,kertas bekas dan lain sebagainya.
Setiap pengrajin craft tentu mempunya cara yang kreatif untuk pembuatan polanya pola yang di buat bagus semakin cantik juga hasil yang di dapat pada suatu aksesoris, bayak macam-macam aksesoris dewasa ini yang sudah di rangkai oleh masing-masing pengrajin craft dan hasilnya sangat beragam.

Bagi yang sudah terjun kedua ini semoga tetep bisa lanjut dan suksek mengelutinya karna kreasi adalah suatu karya yang tanpa batas dan peminatnya selalu berkembang dari hari ke hari.

Comments